Sunday, April 23, 2017

Latihan Memanah Perdaba Sahabat Remaja (RKI) Rumah Keluarga Indonesia Ciledug


Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Ciledug pagi ini melaksanakan kegiatan kembali. Bertempat di musholla Hidayatul Ikhwan yang berada di sebuah perumahan asri di Ciledug.


Semilir angin pagi itu membuka kegiatan RKI. Suara hadroh tabuhan remaja putra mengakrabi telinga seakan memanggil warga untuk segera memenuhi musholla. Kegiatan seperti biasa dibuka oleh sambutan dari DKM Musholla Hidayatul Ikhwan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mempresentasikan tentang profil RKI Ciledug. Ibu Nuri Masita selaku sekertaris RKI Ciledug memaparkan secara detail tentang sejarah serta visi misi RKI.

Kegiatan puncak kali ini adalah dengan memperkenalkan salah satu kegiatan dari Sahabat Remaja RKI yakni memanah. Remaja putra dan putri yang hadir tampak begitu antusias mengikuti latihan memanah perdana kali ini.

RKI mengundang Tim Pelatih dari Amani Archery Center. Pelatih dari Tim Amani Archery Center menekankan bahwa memanah merupakan salah satu permainan (olahraga--red) yang disunnahkan oleh Rasulullah.

Tak terasa, matahari sudah berada tegak di atas kepala. Sementara masih banyak yang ternyata penasaran untuk mencoba memanah. Hingga selepas dhuhur masih tampak satu dua orang yang masih mencoba menembak ke papan target.

RKI Ciledug  membuka kesempatan untuk warga yang ingin mengadakan kegiatan serupa, baik memanah, keterampilan untuk remaja putri dan ibu, ta'lim rutin untuk anak, remaja dan dewasa, pemeriksaan kesehatan untuk lansia ataupun sekedar konsultasi permasalahan keluarga.

[Fri]

No comments:

Post a Comment