Tuesday, December 1, 2015

Muhammadiyah Akhiri Kerjasama Iranian “Syiah” Corner,

Muhammadiyah Akhiri Kerjasama Iranian “Syiah” Corner, Ini Alasannya
Akhirnya Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah mengambil keputusan untuk memutuskan kerjasama dan menutup Iranian Corner yang ada di beberapa PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah).

“Iranian corner di beberapa kampus memang menjalin kerjasama dan sebagian besar sudah dievaluasi dan tidak diteruskan,” kata Wakil Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Fathurrahman Kamal, Lc, MA di komplek Masjid Al Fajr Jl Cijagra, Bandung, Ahad (29/11/2015) seperti dilansir Jurnis.
Komitmen awal kerjasama dengan Iranian Corner, katanya, adalah untuk pusat kajian budaya saja. Tapi pada kenyataannya, Iranian Corner membawa misi-misi teologis Syiah yang sesat.

Oleh karena itu, lanjutnya, Muhammadiyah mengusulkan kepada pimpinan untuk tidak memperpanjang kerjasama tersebut dan sekarang memang sudah ditutup. “Kecuali di beberapa PTM yang mereka masih meneruskan sampai massa MoU-nya berakhir,” ungkapnya usai menghadiri Mudzakarah Nasional Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS).

Seperti diketahui Iranian Corner adalah bagian dari Syiahisasi dengan label kebudayaan yang berada di kampus-kampus Islam. [Paramuda/ BersamaDakwah]

Sumber berita: http://bersamadakwah.net/muhammadiyah-akhiri-kerjasama-iranian-syiah-corner-ini-alasannya/

No comments:

Post a Comment