Friday, December 11, 2015

Aku

Aku akan memposisikan sebagai diri yang berbeda,
Sesuai dengan siapa aku berbicara..
Sehingga jarang sekali orang yang benar-benar mengerti sejatinya aku.
Aku harap orang lain mengenal ku, dr manfaat yang bisa aku berikan…
Bukan dari rupa atau watak dan penilaian fisik yang sewaktu-waktu bisa berubah..
Dan berakhir dengan resiko kehilangan identitas.
Aku suka berada di balik layar, berdiri di atas panggung beberapa menit yang lalu sebelum para penonton datang,
Mengatur jalannya drama dengan cara ku dari sudut pandang ku. Menyatukan karakter yang berbeda hingga menjadi keselarasan dan pentas yang cukup membuat ku lepas dari dahaga ku menuangkan ide. Masalah mereka akan suka atau tidak… Aku tak akan memaksa..
Ketika tepuk tangan riuh terdengar bersama gesekan senar biola perpisahan…
Aku akan tersenyum lalu mundur perlahan tanpa meninggalkan jejak selebrasi..
Jika ada yang mencari ku, ingin mengenal ku lebih jauh.
Aku akan hilang bersama angin malam…

Kecuali…
Ia siap menelan kekecewaan, menertawakan rasa sakit dan menikmati kesedihan … bersama…

No comments:

Post a Comment