Wednesday, June 10, 2015

sampai kapan..?

Mungkin apa yang aku lakukan terlihat seperti sedang bermain-main dengan waktu.
Meski aku tau, kau ingin kan aku kembali, tapi aku pura-pura tak peduli.
Seakan waktu benar-benar berpihak pada ku.
Seakan aku yakin jika waktu akan membawakan bahagia terindah untuk ku.
Aku hanya yakin akan kata-kata mu dulu.
Jika jodoh tidak akan tertukar.
Dan sekarang aku percaya itu.
Aku sudah bisa bertawakal, kamu juga kan ?
semua aku serahkan pada Allah, sedih dan bahagia ku. Di Tangan Nya.
Aku yakin pada Ia yang maha baik, dan aku yakin akan takdir dan pilihannya untuk ku.
Entah itu kau, atau dia…
Aku hanya wanita biasa, dan sekarang aku ingin melihat keseriusan. Yang sampai saat ini tak ku lihat itu di dirimu.
Maaf jika aku tak bisa memaksa mu untuk masuk kedalam hati ku lagi seperti dulu.
Karena aku hanya tak bisa menerima kehilangan yang menyakitkan untuk ke dua kali.
Terlebih dengan orang yang sama.
Jika memang Allah meridhoi kita bertemu dan bersatu. Pasti kelak kita akan menemui jalan Nya.
Aku akan menunggu, menunggu takdir terbaik Nya, datang menjadi episod baru dihidup ku.

Sampai kapan pun.

No comments:

Post a Comment